ASLI SEREM SI MANIS JEMBATAN ANCOL MAIN KEKANTOR ! Ft FRISLLY HERLIND | #GAIB #GritteCariSetan



Malam jumat, #GAIB tetep nemenin ramadan kalian nih. Kali ini ngebahas sosok Si Manis Jembatan Ancol yang nempel di narasumber gue. Yang awalnya …

33 thoughts on “ASLI SEREM SI MANIS JEMBATAN ANCOL MAIN KEKANTOR ! Ft FRISLLY HERLIND | #GAIB #GritteCariSetan

  1. Pena Rasa says:

    Kirain cuma gue aja yg ngerasa narasumbernya kek boongan.. sengaja gak baca komen sebelum nonton karna pengen tau yg lain sama juga ga sih ngerasa si ria ini cuma boong?

  2. melisa margi says:

    pertama kali frisli ngomong ada si manis mukanya sama kayak gambar jutek " itu yang asli mungkin ya " . kemudian di akhir si manis ngomong pingin main sama marsya, lah marsya kabur dong wkwk . ala yang masuk ke tubuh ria itu mba kunti ya πŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *