32 thoughts on “INDIGO TALK episode 1: CITRA PRIMA BERTEMAN DENGAN POCONG SELAMA 40 HARI

  1. Sri 10 says:

    Ka ku mau nanya umurku 12 thn tapi ku bisa melihat masa lalu dan masa depan itu indigo bukan sih karena ku lihat di Vidio lain anak seumuran ku jika indigo itu hanya bisa melihat hal hal yang mistis belum bisa menerawang masa lalu dan masa depan,plis tolong di jawab

  2. Fhano Yie says:

    KAYAK NYA ADA REINKARNASI
    DEH DALAM AJARAN ISLAM HINDU ATAUPUN BUDHA
    JUGA SETELAH MATI DI JEMPUT DIBAWA SUATU TEMPAT
    TERUS KE DARK SITE ATAU CONFUSSION SITE
    TEMPTATION SITE
    SETIAP LEVEL BERBEDA TINGKAT UJIAN SETIAP JIWA
    BUKAN SOK TAU TAPI BAGI YG TAHU Atau memiliki Kelebihan (MELIK(BALI) WANGSIT(JAWA))

  3. Bayu Herkuncahyo says:

    Ini sama persis sama yg aku alamin, dr kecil kadang ngliat yg aneh2, sampe di suatu waktu, malem, tidur, beneran di depan muka ada pocong.. cukup lama sampai adzan subuh si pocong bangun dan terbang keluar. Baru sekali itu, cerita ke keluarga ga percaya, emang ga pernah percaya dari dulu tiap cerita liat ini itu. Dari situ kaya berdoa ke Tuhan, aku ga pengen bisa ngliat2 gini lagi. Kayaknya dikabulkan sama Tuhan, sejak saat itu sampai sekarang sama sekali ga bisa ngliat atau ngrasain hal2 gaib. Cuma yang masih ketinggal kayaknya sering lewat mimpi, entah ditolongin apa atau dikasih tau tentang hal apa.

  4. Nafilah Rohim says:

    Jujur, ini tontonan gw yang ke2x setelah nonton indigotalk nya Citra Prima berepisode2 secara runtun 1x, soalnya menurut gw beliau lebih asik aja gitu cerita nya dibanding yang lain, pembawaan dan expresi juga asik banget gitu, jadi ga bosen2 gw nonton series nya CitraPrima ini 😅🙏

  5. Dewi Anjani says:

    Itu seperti jembatan titi ugal agil dalam Hindu dengan jurang dalam bernama kawah goh muka. Semoga kita sebagai umat manusia senantiasa dijauhkan dari perbuatan yg tidak baik.

  6. je 3 says:

    Makasih om Billy, meringankan apa yg dipanggul di "ransel" nyanyah sejak umur 9 tahun..
    Makasih jg sdh menemukan nyanyah lagi… banyak yg nyariin lho,tmsuk saya…😊😊😊

  7. ami setyohati says:

    Jadi ikutan nangis nyah dengerin critanya..smoha dirimu slalu dlm lindungan Allah y… Dan smoga ilmu yg dititipkan pdmu membawa berkah selamat dunia akherat 🙏

  8. feb ri says:

    Demi ap crita kk ny sm yg ku alamin tpii ad dua makhluk yg 1 kwyk silumn ular 2 pocong tpi itu cmn terliahat 2 hari tapii hari terus menerus ny tiba tiba aku bisa melihat mrekaa smpai saat ini

  9. Misteri Mistis says:

    Gue jg ngerasain… Wktu kecil ga bisa tidur diatas jam 12 mlm sampe jam 3 pagu kadang sampe adzan subuh.. Denger suara rame ada yg ketawa nangis orang lari2an..denger aktivitas yg kayanya jauh tapi deket.. Sosok yg lewat2 sama mau bilang orang tua takut ga percaya dan pasti ga enak dah.. Itu di nikmatin sendiri

  10. arda pramuditia says:

    Salut sm beliau yg gak sombong n angkuh kepada semuanya krn semua ciptaanya allah yg harus dihargai keberadaannya.setiap peristiwa selalu ada pelajaran yg positif krn semua kebendak allah.semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa kita ke allah.amin

  11. D.L beton says:

    Q baru tau setelah mbk citra bercerita..

    Mirip yg ku alami dulu..berada diawan melihat orang ada tua,muda,anak2 serba putih masuk sebuah gerbang, lorong,,dan ada penjaganya..

    Salam mas ke mbk citra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *