24 thoughts on “Kemampuan Anak Indigo – Manggil Arwah yang Udah Meninggal [Indi.GO.Traveller]

  1. Lululstr 09 says:

    Buat ka boby / ka mars yang baca komen aku ,tolong bales ya ๐Ÿ™
    Aku mau nanya ke ka mars , aku kan sering nagis dirumah sambil manggil nama papah (almarhum) nah itu bisa ngundang jin yg menyerupai papa saya dateng gak kak? Kadang saya kalo nangis trus manggil papaa lulu kangenn trus badanku kaya beda gitu kaya ada yg pegang/ ngelus itu di kepala sama kaki , tolong di jawab kak boby/kak mars :')

  2. Lilyana Seba says:

    Maaf yah Mars, kata tante gue jangan suka manggil arwah, kasihan katanya, karena kalo dipanggil gitu mereka harus turun tangga/tingkatan jadi sesudah dipanggil mereka harus naik tangga/tingkatan lagi (INI bahasa gue aja yah, kurang lebih begitu).
    Betul ngga?

  3. I&M Formoza says:

    Apa iya bisa ..
    Kalau yc bisa saya juga pingin karena waktu kedua ortu gak ada saya lg kerja di taiwan . Kangen aza pingin menyampaikan pesan secara langsung ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ kalau lewat doa pasti .penasaran aza secara langsung karena saya gak bisa balik indonesia dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *