41 thoughts on “Menguak Situs Kerajaan Tarumanagara [Indi.GO.Traveller]

  1. Gun130883 says:

    Fris kl mo jalan2 ke tempat sejarah jgn mlm2 kl bs. Ga kliatan jelas bangunannya. Soalnya kan kalian ga nyari huntu tp mo tau sejarahnya. Jd jauh lbh baik kl saat terang. Penonton jd bs lihat kondisi sekelilingnya. Kl gelap gini yg ada cm membayangkan dr omongan doang. Ga tau wujudnya. Sangat disayangkan. Contoh kisah tanah jawa aja sll ambil videonya dr pagi siang sore kl mo jalan2 tmpt bersejarah.

  2. Sigit Raharjo says:

    Yg punya chanel ini, ayo dong datang ke kab. Batang, jateng. Ungkap asal usul mau keberadaan prasasti sojomerto, patung ganesha,keberadaan kerajaan kalingga juga yg terkenal dengan ratunya yaitu ratu shima.di kab. Batang banyak prasati dan reruntuhan candi yg belum terungkap, hampir di semua kecamatan dr ujung barat ke timur, ujung utara ke selatan.

  3. Lia Marliani says:

    Walaupun sdh 6 yg lalu dan sy sdh menontonnya tp ngk bosen dg penuturan lngsung dr Om Hao, dan ini channel dan collab yg keren antara frissly dan Om Hao…Trm ksh dan sukses sll buat semuanya…

  4. Augs Tito says:

    Terbiasa nonton channel KTJ, mampir ke channel ini jadi annoyed dgn adsense nya yg agak terlalu banyak dan gaya vlognya frisly yg terlalu banyak muter2 but this video is a good content, keep it up!

  5. R winoto setiawan says:

    om hao dan frisly keren!! tetap semangat dan mohon untuk terus bersuara supaya kaum non indigo bisa ter edukasi. terima kasih buat anak2 indigo yg sudah berusaha sebaik mungkin untuk meng edukasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *