39 thoughts on “Simbol Illuminati Part 1 – Museum Prasasti [Indi.GO.Traveller]

  1. kecoa blekekek says:

    dari Handphone yg skrng jadi alat yg dibawa semua orng, tsb, itu juga technologi dr kelompok tersebut, untuk memudahkan mengawasi semuanya… termasuk semua jaringan internet2 nya… di undang tuh ama si "The Death" yg netral

  2. Imam Ma'arif says:

    Sekilas tulisan di makam itu seperti aksara Kawi (nenek moyang nya aksara Jawa, Bali) tapi anehnya, harusnya sebelum bangsa Eropa datang sudah ga dipakai lagi. Sekilas ada aksara Sa, La, pasangan cha, wignyan (tanda baca yg sama di istilah ejaan Jawa),

  3. Syifa Wulan says:

    Ini definisi horror-comedy sih, dibikin ketawa sama jokes receh dari team indi.go.traveller dan ketawa nya bang Adam lol, tapi gak mengurangi esensi videonya, horrornya ada banget, bahkan dari awal baca judulnya aja merinding banget.. sampe akhir video pun masih merinding, berhasil banget sumpah! Ditunggu terus video selanjutnyaaa

  4. Abe Kurei says:

    😅😆😄kakek ku marga ny sama seperti salah satu presiden amerika terdahulu lbih memilih menetap di borneo nikh dgn wanita dayak klo di tanya soal saudara dan knp gk ad yg mncri kakek ku psti bilng gk perlu mreka tau😅😆😄seperti ny kakek ku emg kabur dri keluarga ny kyk ny ad hubungn dgn frremason/iluminati yg aku tau kakek ku emg veteran militer dy memilih hidup damai di negara yg msi asing dri pd negara ny sendiri ini sngt misteri knp lbih memilh di kmpung yg berbhy seperti kepulauan borneo yg dlu msi jauh dri peradaban😅😆😄dan imbas ny ni kyk ny saya yg gilirn di cri mulai dri mimpi smpai ke astral projection psti pernh brtemu beberp kli dgn org berpakaian jas rapi dan bertopi sulap semua serba hitam dan berjanggut😅😆😄

  5. Los ae says:

    Yang salah satu korban yang "dimanfaatkan" bapak "itu" ya
    Bang Adam sama Mars tau maksud saya kayanya… Kalo bener kasih tanda dong, kepo hahahaha

  6. Gitarina Wenas says:

    👍Semakin menarik dan membuat aku makin penasaran mengenai simbol2 iluminati, bagaimana dengan roh ataupun jiwa "mereka" yg hanya sebagai "korban"???
    I'll be waiting for your next discussion…stay healthy for you guys💙💙💙💙💙 anyway formasi kalian berempat especially antara Mars-Adam menurutku sangat menarik…semoga tim kalian tetap kompak ya guys👌

  7. Ludwid Cebastian says:

    Bang liat tuh bundaran HI mirip mata free mason dan gedung ppn/bapenas liat nya dari maps bang, dan juga rumah kentang yg ada di bandung itu cuma pengalihan isu soal free mason

  8. Dinan Dinar says:

    ini baru saja aku alami. belum selesai nonton video ini. waktu bagian mars cerita soal simbol ular, nontonku kepotong . aku yg sebelumnya duduk dluar rumah langsung masuk kedalam ngidupin tv.
    lalu gk ada 5menit dengar bocil bocil yg diluar triak ada ular. trus pas aku samperin kluar, beneran dong ada ular pas di tenpat aku tadi duduk.
    kebetulan aja itu. untungnya aku udah pindah gk duduk disitu lagi.
    karena ada bocil satu bilang "tadi ularnya tertiup angin" 😆😆😆

  9. ddouble x says:

    Bahas iluminati agak berat kak. Biasanya tiba2 bisa sesak nafas gitu. Hati-hati dan sehat selalu ya kak. Soalnya mbah KJ dari SI kemarin abis bahas gitu juga efeknya sampe semingguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *