30 thoughts on “Tim Dipanggil Untuk ke Banten [Indi.GO.Traveller]

  1. Yuse Rishna says:

    Gue pribadi sih setuju sm Mars yg blg tunggu 1-2 mimpi lagi (kalopun ada). Mimpi sekali belum tentu jadi pertanda, bisa aja ada makhluk yang cuma pengen iseng ato sekedar nunjukin eksistensi, dunno sih. Tapi tetep harus hati2 hehe.

    Tetep semangat semua, jaga sehatnya, jaga kreativitasnya. Semoga ke depannya konten serunya makin banyak dan juga berfaedah. πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»

  2. Andini Ikhaa says:

    Dateng aja kak aku tinggal di Banten ntar kakak coba deh Ke Kaibon Banten itu asal usul cerita nya banyak banget Ada tempat persembunyian Belanda juga waktu jaman penjajahan

  3. Stephanie G. says:

    Coba diobrolin juga sama om Hao, minta masukan apakah memang ada keterkaitannya antara Banten-Solo-Jogja.
    Aku penasaran juga sih tp emang takutnya jebakan itu loh.. Stay alert ya guys! πŸ‘

  4. Gondrezt says:

    Museum Purbakala Banten? Siapa takut! Mending didatangin aja daripada penasaran, hitung2 sambil belajar sejarah disana… kalau dari awal punya niat / tujuan baik mudah2an semua akan berakhir baik pula. 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *